Kabar Duka Dari Aktor Senior Otis Pamutih Meninggal Dunia

Losresultados.Info – Kabar duka datang dunia hiburan Indonesia artis Otis Pamutih, pemain sinetron Suami-Suami Takut Istri, menyisahkan duka mendalam bagi pihak keluarga. Hal itu tampak dalam prosesi pemakaman di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cipinang Asen, Jakarta Timur (14/12/2022). Sekitar pukul 16.00 WIB.

Pemakaman itu dipimpin seorang ustadz dan berlangsung khidmat. Selain pihak keluarga, kerabat almarhum lainnya juga mengiringi jenazah Otis disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Otis pamutih yang meninggal di usia 76 tahun, dimakamkan di TPU Cipinang Asen, Jakarta Timur, Rabu 14 Desember 2022 sekitar Pukul 16.00 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir dengan riwayat penyakit darah tinggi dan stroke ringan.

Kabar tersebut disampaikan aktor yang akrab disapa Bang Tigor itu, sampaikan Otis Pamutih sudah lama sakit stroke sekitar 6 tahun. “Dia kena stroke  sudah 6 tahun. Pas di tempat adiknya, dia minta tinggal di situ. Dia meninggal tadi pagi jam setengah 10,” ungkap Bang Tigor

“Penyakitkan sudah lama, pas dia sakit belum aku tengok juga karena tidak sempat kan. Begitu aku lihat di grup mau ngak mau aku kesana, tempat anaknya,” sambungnya.

Otis Pamutih telah terjun ke dunia hiburan sejak 1995. Tapi namanya naik daun setelah perankan tokoh Sarmili atau Pak RT sitkom “Suami-Suami Takut Istri.”

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Aktor Senior Rudy Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *