Viral Pelajar Tendang Seorang Nenek hingga Tersungkur di Tapanuli Selatan, Pelaku di Amankan Polisi

Viral Pelajar Tendang Seorang Nenek hingga Tersungkur di Tapanuli Selatan, Pelaku di Amankan Polisi

Losresultados.info РViral di sosial media, sejumlah pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, yang melakukan penganiayaan  dengan mengejek dan menendang terhadap seorang perempuan lansia yang diduga orang dengan gangguan jiwa (OGDJ) hingga tersungkur.

Satuan Reserse Kriminal, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) langsung mengamankan para pelaku yang diduga ada pada video tersebut.

Lima pelaku tersebut masih berstatus pelajar, kini sedang melakukan pemeriksaan di ruang Unit PPA Satreskrim Polres Tapanuli Selatan. Keenam pelaku tersebut yakni IH, ZA, VH, AR, dan RM.

“Anak-anak itu sudah diamankan oleh polres dan dalam pemeriksaan. Orang tua dari anak-anak itu meminta maaf atas perilaku anak-anaknya,” kata Kabid Humas Polda Sumut Hadi Wahyudi lewat sebuah pernyataan yang diterima pada Minggu (20/11/2022).

Ia mengatakan bahwa Polres saat ini sedang meminta rumah sakit setempat untuk memeriksa kondisi nenek-nenek yang ditendang dan mencari pihak keluarga untuk memastikan benarkah ia adalah seorang ODGJ.

“Anak-anak itu saat ini dikembalikan ke orang tua masing-masing dan dalam pengawasan Polres serta lembaga lain,” ucap Hadi lebih lanjut.

Telah dilakukan pemeriksaan terhadap pelajar-pelajar itu dan disimpulkan bahwa pelaku yang melakukan kekerasan dengan cara menendang adalah IHR yang direkam oleh ZA. Pelajar yang memukul dengan menggunakan kayu adalah VH yang direkam oleh AR.

“Hasil pemeriksaan video kedua yang diamankan 4 pelajar dan disimpulkan yang memukul dengan menggunakan kayu adalah VH yang direkam oleh AR,” ujar Hadi.

“5 orang pelajar tersebut dikembalikan ke orangtuanya, karena semua dibawah umur. Namun, tetap dalam pengawasan Polres,” tutup dia.

 

 

 

Baca Juga:  Viral ASN Curi Kambing Pakai Motor Dinas Di Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *