Udinese Vs Chelsea di Uji Coba Pramusim 2022: The Blues Akhiri Pramusim dengan Kemenangan 3-1

Losresultados.infoUdinese Vs Chelsea di uji coba pramusim 2022, Chelsea berhasil mengakhiri rangkaian tur pramusim dengan kemenangan yang telah diketahui pada Sabtu (30/7/2022) dini hari WIB. The Blues yang disebut julukan Chelsea berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stadion Friuli atau Dacia Arena,Italia.

Dua kali kalah dalam pertandingan uji coba sebelumnya, membuat pelatih Chelsea Thomas Tuchel memiliki ambisi besar untuk menundukkan Udinese.

Chelsea berhasil mencetak gol, yang masing-masing dicetak oleh N’golo Kante (20′), Raheem Sterling (37′), Mason Mount (90′). Sementara itu, satu gol dari Udinase yang berhasil dicetak oleh Deulofeu (42′).

Raheem Sterling berhasil mencetak gol pada menit ke-37 dan berhasil membawa Chelsea unggul 2-0 untuk sementara. Setelah Raheem Sterling mencetak gol kedua, Chelsea mampu menyempurnakan keunggulan lewat aksi Mason Mount pada menit ke-90.

Berkat Mason Mount yang mencetak gol pada menit ke-90, Chelsea Akhirnya berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Udinase.

Menghadapi Udinase, Chelsea juga sudah bisa diperkuat N’Golo Kante. N’Golo Kante absen dalam perjalanan pramusim di Amerika Serikat karena status vaksinasi.

Meski tidak ikut tur pramusim, Thomas Tuchel tidak khawatir dengan kualitas pemain asal Prancis itu.

“Saya tidak berpikir dia, khususnya, membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan kami.”

“N’Golo adalah N’Golo dan semua orang sadar bahwa dia adalah pemain kunci dan perlu menjadi kunci jika kami ingin menang besar,” kata Thomas Tuchel.

Kurangnya menit pertandingan Kante di pramusim akan menjadi perhatian Tuchel, dan itu akan menjadi peluang pemain berusia 31 tahun itu saat menghadapi Udinase.

Pemain asal Perancis ini tentu ingin menunjukkan mampu menghasilkan penampilan yang tak kenal lelah saat dipanggil.

Sebelumnya, Chelsea lebih dulu meraih kemenangan 2-1 saat bersua Club America di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 17 Juli 2022.

Lalu, The Blues Julukan Chelsea, menelan dua kekalahan beruntun dari Charlotte FC dan Arsenal. Kala menjajal kekuatan Charlotte FC, Chelsea takluk lewat drama adu penalti.

Sementara itu, di hadapan Arsenal, Chelsea takluk dengan skor 0-4. Bagi Chelsea, rangkaian tur pramusim menjadi ajang persiapan menjelang tampil pada kompetisi 2022-2023.

Di sisi lain, Udinase telah memainkan lima laga dalam rangkaian pramusim menjelang kompetisi 2022-2023. Dari lima laga tersebut, Udinese mengukir dua kemenangan, satu seri dan dua seri kekalahan.

Udinese meraih kemenangan ketika Bersia Lirijia (3-0) dan Pafos FC (2-1).

Sementara itu, satu hasil imbang mereka petik saat menjajal kekuatan Union Berlin (3-3).

Lalu, Udinese menelan dua kekalahan di hadapan Leverkusen (1-2) dan Chelsea (1-3).

Hasil dan Jadwal Laga Ujicoba Chelsea

Hasil Pertandingan

16/7/2022 – Chelsea 2-1 Club America

20/7/2022 – Charlotte 1-1 Chelsea (5-3 adu penalti)

23/7/2022 – Chelsea 0-4 Arsenal

Jadwal Pertandingan

Jum’at, 29/7/2022.

 

Baca Juga: Hasil Final FA Everton Vs Boreham Wood Menang 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.