Viral Catwalk Ala Citayam Fashion Week Heboh Sampai Ke Medan, Edy Rahmayadi Larang Jika Berefek Negatif

Losresultados. info –  Viral Catwalk Ala Citayam Fashion Week beberapa hari terakhir mulai muncul dan digandrungi anak muda di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Citayam Fashion Week atau aksi adu outfit layaknya ajang pameran busana ini awalnya digelar sejumlah anak muda di Jakarta hingga viral dan menular sampai ke Medan.

Di Medan, Fashion Week ini digelar di zebra cross Kesawan, tepatnya di persimpangan PT London Sumatera (Lonsum). Ada juga di persimpangan lampu merah di depan Merdeka Walk Medan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa akan berlenggak-lenggok di atas zebra cross itu. Mereka akan berlenggak-lenggok bak model selama lampu lalu lintas berwarna merah. Jika sudah hijau, mereka akan menepi ke bagian pinggir jalan.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi pun merespons soal kegiatan fashion week yang tengah ramai digelar di Kota Medan ini.

Viral Catwalk Ala Citayam Fashion Week Heboh Sampai Ke Medan, Edy Rahmayadi Larang Jika Berefek Negatif

Viral Catwalk Ala Citayam Fashion Week Heboh Sampai Ke Medan, Edy Rahmayadi Larang Jika Berefek Negatif

Selama Itu positif, saya akan mengizinkan kalau itu negatif pasti akan saya larang. Begitu pada posisi ya.” kata Edy Rahmayadi, senin (25/07/2022).

Meski begitu, mantan Pangkostrad itu turut mempertanyakan alasan fashion week itu digelar di zebros cross jalanan. Edy Rahmayadi juga memikirkan jika nantinya kegiatan itu sampai menganggu pengguna jalan yang melintas. Menurutnya, hal itu sudah di luar fungsi jalan yang harusnya dipakai untuk pengendara.

“Tapi begitu nanti saya mau lewat terus jalan tak bisa lewat gara-gara kalian fashion show, berarti kan sudah diluar fungsi. Jalan kok dipakai untuk melenggak-lenggok. Akhirnya orang jalan tak bisa.” sebutnya.

Untuk itu, mantan Ketua Umum PSSI itu menyarankan agar kegiatan fashion week itu digelar di tempat yang sesuai. Sehingga tidak mengganggu baik pengguna jalan maupun peserta fashion week.

Baca Juga: Viral Citayam Fashion Week Makin Semakin Ramai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.