Dewa 19 Konser Di Sartika Medan Dan Akan Bawakan 30 Lagu

Losresultados.info –  Grup Band Dewa 19 menggelar konser di Hotel Santika Dyandra Medan, Sabtu (11/06/2022). Acara ini akan dimulai sekitar pukul 19:30 WIB dan akan berlangsung selama kurang lebih dua jam. Meski demikian, sore ini sekitar pukul 17:30 WIB ratusan penggemar Dewa 19 mulai memadati pintu masuk. Terlihat pria dan wanita mengantri untuk masuk ke area konser.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan, konser Dewa 19 ini akan membawakan 30 lagu-lagu sesuai umur band yang dinahkodai Ahmad Dhani.

“Dan kita akan ada di 30 kota dengan membawa konser 30 lagu disetiap konsernya. Kota Medan jadi kota ketiga rangkaian 30 kotanya rangkaian konser 30 tahun Dewa 19,”kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, Sabtu (11/06/2022).

Ayu menyebut dalam konser di Hotel Santika Dyandra Medan Dewa 19 memboyong dua vokalis yakni Virza dan Ello. Keduanya akan menyanyikan lagu-lagu band yang berdiri sejak tahun 1986 ini.

Selain Ello dan Virza personel yang hadir ada Ahmad Dhani, Yuke, Andra dan Agung. Konser yang dipromotori oleh Antara Suara ini membandrol tiket masuk mulai dari Rp 500 ribu, Rp 1 juta dan Rp 5 juta.

Saat ini penonton mulai berswafoto di poster Dewa 19 yang dipajang didepan Ballroom.

Salah satu calon penonton, Yogi rela datang dari Tarutung untuk menonton konser Dewa 19 di Medan. Dia mengaku sebagai fans berat band asal Surabaya, Jawa Timur ini sejak jaman sekolah dasar (SD).

Dia datang bersama pacarnya untuk menyaksikan konser perdananya setelah Pandemi Covid-19.” Dari Tarutung kemari karena jarang-jarang ini,” ucapnya.

Dia datang bersama pacarnya untuk menyaksikan konser perdananya setelah Pandemi Covid-19.” Dari Tarutung kemari karena jarang-jarang ini,” ucapnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Resmi Menikah Dengan Sabrina Chairunnisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.