Pria Ditemukan Tewas Saat Pamit Berburu Burung Perkutut Di Kebun Sawit

Losresultados.info, MEDAN – Seorang pria lanjut usia (Lansia) ditemukan tewas di kebuh sawit yang berada di Gang Pemuda, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Penemuan mayat Kasman (67), warga Jalan Menteng VII, No 9 Medan ini pun membuat heboh warga sekitar lantaran terkapar di bawah pohon sawit.

Kanit Reskrim Polsesk Patumbak AKP Ridwan mengatakan, mayat Kasman pertama kali ditemukan oleh warga yang melihat seorang pria tergeletak di bawah pohon kepala sawit dengan posisi terlentang pada Kamis (19/5/2022) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Pria Ditemukan Tewas Saat Pamit Berburu Burung Perkutut Di Kebun Sawit

Saat itu saksi langsung melapor ke pemerintah setempat dan polisi. Selanjutnya unit Reskrim Polsek Patumbak yang dipimpin AKP Ridwan langsung ke lokasi dan menghubungi tim inafis Polrestabes Medan.

“Korban ditemukan sudah dalam kedaaan meningggal dunia oleh warga dalam keadaan terlentang di atas tanah di bawah pohon sawit dan warga yang mengetahui penemuan mayat tersebut menghubungi Kadus dan Polisi,” kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan, Sabtu (21/5/2022).

Menurut berdasarkan keterangan yang diterima polisi dari keluarga korban, Kasman pamit sekitar pukul 07:00 WIB dari rumanya untuk berburu burung perkutut di perkebunan kepada sawit di Desa Patumbak.

Kasman juga diduga tewas lantaran penyakit jantung yang telah lama dideritanya kambuh.

Saat diperiksa polisi tak menemukan adanya tanda kekerasan.

Keluarga pun memutuskan tidak melakukan autopsi jenazah Kasman lantaran di anggap meninggal karena penyakit yang dideritanya kambuh.

“Keluarga korban bermohon untuk tidak melakukan autopsi dan membuat pernyataan mengingat korban meninggal karena ada sakitnya dan keluarga korban tidak bersedia apabila dilakukan autopsi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.