Hasil Final FA Everton Vs Boreham Wood Menang 2-0

Hasil Final FA Everton Vs Boreham Wood Menang 2-0

Losresultados.info –  Everton sukses mengalahkan Boreham Wood dengan skor 2-0 pada laga kelima Piala FA  2021-2022 di Stadion  Goodison Park, Jumat (04/03/2022) dini hari WIB.

Dengan kemenangannya Everton berhak melaju ke perempat final Piala FA 2021-2022 setelah menang atas klub kasta kelima Liga Ingris, Boreham Wood.

Penyerang kebangsaan Venezuela, Salomon Rondon menjadi pahlawan atas  kemenangan Everton dengan mencetak gol dual gol yang bersarang di gawang boreham Wood.

Jalannya Pertandingan

Everton selaku tuan rumah tampil dominan pada babak pertama, baik secara penguasaan bola maupun total peluang.

Tak hanya menguasai bola, Everton juga mengancam beberapa kali pertahanan lawan dengan melancarkan sejumlah temabakan. Dalam babak pertama Everton melancarkan enam tembakan yang tercatat dua diantaranya sebagai shot on target.

Everton jauh lebih unggul dari Boreham Wood. Meski berhasil berdominasi jalannya babak pertama. Dan mereka diimbangi  dengan 0-0 hingga turun minum.

Setelah turun minum, Everton tampil sebagai tim yang lebih mengancam. Sang pelatih  Frank Lampard memasukkan penyerang Brasil Richarlison untuk menggantikan winger 20 tahun asal Skotlandia, Nathan Patterson.

Masuknya Richarlison memberikan warna baru dalam skema serangan Everton. Disisi lain para pemain bertahan Boreham Wood mulai keteteran saat berusaha menahan gempuran The Toffees.

Setelah menciptakan beberapa peluang. Everton berhasil memecah kebuntuan lewat penyelesaian akhir Salomon Rondon pada menit ke 57.

Salomon Rondon membobol gawang Boreham Wood setelah meneruskan umpan silang dari Jonjoe Kenny yang di over ke sisi kanan penyerangan Everton.

Keunggulan 1-0 membuat Everton semakin percaya diri. Mereka terus menggempur pertahanan Boreham Wood.

Namun gol kedua bagi The Toffees ketika laga memasuki menit ke-84. Salomon Rondon kembali menjadi pencetak gol setelah dirinya memaksimalkan assist Andros Townsend. Laga berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh Everton anak-anak asuh dari Frank Lampard.

Baca Juga : Hasil Liga Italia Atalanta vs Sampdoria Skor 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.