Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea

 

Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea

Losresultados.info – Roman Abramovich terpaksa harus menjual Chelsea. Dan keuntungan dari penjualan tersebut akan dialokasikan untuk membantu korban perang di Ukraina. Roman Abramovich Resmi menjual Chelsea pada Rabu, 2 Maret 2022.

Dalam beberapa hari terakhir ini beredar kabar bahwa chelsea akan dijual setelah Rusia melakukan invasi ke Ukraina. Hal ini memiliki efek domino dimana FIFA dan UEFA juga ikut bergerak untuk tidak memberikan ruang kepada klub Rusia dan negara Rusia di kompetisi. Apalagi taipan Rusia dikabarkan dekat dengan presiden Rusia Vladimir Putin.

Romana Abramovich juga mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah lama memimpin chelsea selama 19 tahun terakhir. Roman Abramovich mengungkapkan kesedihannya berpisah dengan The blues.

“saya ingin merespons spekulasi dimedia dalam beberapa hari terakhir, terkait hubungan saya dengan pemilik Chelsea FC. Seperti saya katakan sebelumnya, saya selalu mengambil keputusan dengan mengutamakan kepentingan klub” Ujar Roman Abramovich.

“sungguh sangat menyakitkan bagi saya untuk berpisah dengan klub dengan cara ini. Tetapi saya yakin karena ini demi kepentingan terbaik klub. “Ucap Roman Abramovich.

“saya harap saya dapat mengunjungi Stamford Bridge untuk terakhir kalinya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua”.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga Italia Spezia Vs Roma Skor 0 – 1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.