Hasil Pertandingan Liga Italia Spezia Vs Roma Skor 0 – 1

Hasil Pertandingan Liga Italia Spezia Vs Roma Skor 0-1

 Losresultados.info – AS Roma berhasil meraih kemenangan 1-0 kala menyeimbangi markas Spezia, studio Alberto Picco dalam partai Serie A 2021/2022 giornata 27, senin (28/02/2022) dini hari WIB.

Unggul dalam jumlah pemain sejak babak pertama, Roma kesulitan mencetak gol sampai injury time babak kedua. Tammy Abraham memenangkan Lupi 1-0.  Lewat eksekusi  penalti di penghujung pertandingan.

Tammy Abraham menuntuskan kesempatan itu menjadi gol memenangkan Roma. Berkat hasil ini Roma berhak naik ke peringkat enam dengan poin 44 sementara itu, Spezia tertahan di posisi 16 dengan poin 26.

Jalannya pertandingan

Roma mencoba langsung tancap gas sejak kick- off sayang, peluang yang didapat Gianluca Mancini hingga Lorenzo Pellegrini masih gagal membuahkan hasil.

Pellegrini kembali menebar ancaman untuk pertahanan Spezia. Namun, tembakannya pada menit ke -18 masih digagalkan tiang gawang, dan bola rebound yang dicocor Tammy Abraham masih bisa dimentahkan Ivan Provedel.

Jelang babak pertama usai, Spezia harus melanjutkan laga dengan 10 pemain usai Kelvin Amian mendaptkan kartu kuning alias kartu merah. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma yang kini unggul jumlah pemain pun semakin leluasa mendominasi permainan. Meski demikian, Giallorassi masih kesulitan mencetak gol.

Provedel tampil luar biasa dibawah mistar Spezia Kiper 27 tahun itu berkali-kali sukses mementahkan peluang yang didapat para pemain Roma.

Serangan terus-menerus yang dilancarkan Roma belum juga mampu membobol gawang Spezia.  Di detik-detik terakhir laga, wasit menghadiahkan penalti untuk Roma usai meninjau VAR. Penalti diberikan ke Roma setelah adanya pelanggaran terhadap Zaniolo oleh Giulio Maggorrie

Maggiore dianggap melanggar Nicolo Zaniolo di kotak terlarang. Abraham yang menjadi algojo pun sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Roma akhirnya menang 1-0.

Baca Juga : Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste Hari ini

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.