Kecelakaan Bus Sipirok Dari Medan Tabrak Flyover Padang Panjang

Kecelakaan Bus Sipirok Dari Medan Tabrak Flyover Padang Panjang

Losresultados.info- Viral kecelakaan Bus sipirok nauli dari medan menuju jambi telah menabrak flyover dikota padang panjang sumatera barat (sumbar), Minggu (30/01/2022). Dari kejadian kecelakaan tersebut telah membuat 17 orang luka-luka.

Korban kecelakaan bus yang terjadi dijembatan layang lapan, padang panjang dilarikan kerumah sakit terdekat, kejadian kecelakaan itu terjadi pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi, bus sipirok nauli itu melaju dari arah bukit tinggi menuju jambi. Kecelakaan itu diduga akibat pengemudi melajukan kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Sementara jalan dibawah jembatan itu tidak bisa dilalui oleh bus. Karena supir melajukan dengan sangat cepat sehingga membuat bus yang dikendarainnya rusak parah. Atap bus dan badan bus tersebut terpisah dan membuat 17 korban luka-luka.

Baca jugaViral Suntik Vaksin Kosong Di Medan Dokter G Jadi Tersangka

Setelah sampai dilokasi kejadian sopir tidak mengetahui rute dan mengambil jalan yang salah untuk ukuran bus yang besar. Jalan yang dibawah jembatan itu hanya bisa dilewati untuk kendaraan yang tingginya 2,2 meter.

Kepolisian saat ini sedang melakukan pendalaman terhadap kecelakaan dipadang panjang tersebut. Apa penyebab dari kecelakan tersebut karena menurut kepolisian kondisi jalan cukup baik dengan badan jalan yang lebar serta lurus. Walaupun jalan tersebut memang tidak dilengkapi dengan marka jalan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.