Viral Polantas Dan Warga Adu Cekcok Di Pematangsiantar

Losresultados, Berita terkini – Viral video menunjukkan keributan antara petugas polisi lalu lintas (Polantas) dengan seorang pria di jalan Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Apa yang sebenarnya terjadi?

Dilihat dari video, Senin (24/1/2022), seorang polantas bersama pria sedang adu mulut di jalan. Tak hanya itu, mereka pun saling dong.

Tidak lama kemudian, pria itu mencoba pergi menggunakan sepeda motornya. Dia ingin pergi dengan alasan anaknya sedang sakit.

“Lebih penting anak ku, anak ku lagi sakit. Anak ku lagi demam tinggi, minta tolong,” kata pria itu.

Terlihat juga polantas menghalangi pria itu untuk pergi. Dia menahan sepeda motor dari warga itu.

Dalam narasi yang beradar vira;, disebut juga bahwa penyebat keributan tersebut adalah polisi menilang pengendara itu. Namun, pengendara tidak terima ditilang.

“Terlihat petugas polis dan pengendara motor yang sedang berantem karena tidak terima di tilang. Lokasi Simpang dua Siantar Maribun, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara,” demikian narasi dalam video.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Siregar saat dikonfirmasi mengatakan polantas dan warga itu sudah berdamai. Warga disebut juga sudah meminta maaf kepada polantas yang ribut dengannya itu.

“Iya dia sudah meminta maaf ke petugas, dia ngaku salah,” kata Boy saat di konfirmasi

polantas dan warga adu cekcok di pematangsiantar

Baca juga : Viral Bupati Langkat Punya Penjara Diduga Untuk Perbudak Para Pekerja Sawit

Menurut penelusuran losresultados.info, Boy juga mengirimkan sebuah video. Dalam video tersebut terlihat pria yang sempat ribut dengan polantas bernama Butuyose Simanjuntak menjelaskan peristiwa itu.

“Saya yang bernama Butuyose Simanjuntak menyatakan berita video yang viral tentang saya di media sosial para Sabtu (22/1) tidak benar, karena petugas kepolisian tidak melakukan penilangan. Namun petugas melakukan pengaturan buka tutup jalan simpang dua saat terjadi kepadatan,” kata Butuyose.

Butuyose mengatakan saat itu dirinya baru saja pulang dari kedai tuak dan melintas jalan yang sedang buka tutup itu. Dia mengaku memaksa melewati jalan yang sedang di tutup oleh petugas.

“Saat itu saya mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas sehingga terjadi cekcok seperti yang viral di media sosial,” ucap Butuyuse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.